Mahasiswa Harus Tahu, Pengurus Nasional MASIKA ISMI Persiapkan Panel Ilmuan Muda ICEE

Pengurus Masica Icmi
Pengurus Nasional Masika Icmi (Terkini.id Makassar)

Terkini.id, GowaMajelis Sinergi Kalam (MASIKA) Ikatan Cendekiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) akhirnya mempersiapkan Panel Ilmuan Muda ICCE 2020.

Dalam mempersiapkan Panel Ilmuan Muda ICEE 2020 ikut Juga Dema FTK Uin Alauddin Makassar.

Selain itu MASIKA ISMI juga Ingin mempersiapkan Ilmuan – Ilmuan muda untuk berpartisipasi dalam kegiatan – kegiatan akademik. Oleh sebab itu MASIKA ICMI sudah membuka pendaftaran kegiatan ini.

Hal ini seperti yang dijelaskan Wakil Ketua Umum Pengurus Nasional MASIKA ICMI, seusai koordinasi persiapan kegiatan yang dilaksanakan daring, Selasa 12 Mei 2020.

“Peserta panel ilmuwan muda, sejauh ini sudah terdaftar mahasiswa dari ITB, UGM, dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kita tetap membuka pendaftaran sampai 1 Juni 2020. Ini akan tetap bertambah,” kata Ismail seperti dikutip dari Terkini.id Makassar, Selasa 12 Mei 2020.

Baca juga:

Tentu mahasiswa harus tahu karena kegiatan seperti sangat penting sebagai bahan pengembangan intelektual.

Sedangkan perlu kita ketahui bahwa Rangkaian Kegiatan ICEE ini sudah berlangsung tiga tahun berturut-turut, 2018 (IAIN Parepare), 2019 (Universitas Muhammadiyah Palu). Untuk sekarang ini, akan dilaksanakan di STIE Amkop, makassar (2020).

Tentu hal ini sangat di tunggu mahasiswa lainya betapa pentingnya sebagai mahasiswa kita Berpartisipasi dalam kegiatan – kegiatan akademik yang berskala Internasional ini.

Komentar

Rekomendasi

Ingat Youtuber yang Tega Kasih Waria Nasi Berisi Sampah? Miris, Begini Kabarnya Sekarang

Hanya Makan Pakai Bumbu Penyedap Rasa, Menantu Jokowi Langsung Datangi Warga

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar