Rektor IAIN Bengkulu Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Rektor IAIN Bengkulu
Rektor IAIN Bengkulu Terkonfirmasi Positif Covid-19. (Siberklik.com)

Terkini.id, Rejang Lebong – Rektor IAIN Bengkulu Prof Sirajuddin terkonfirmasi positif COVID-19 dan untuk saat ini sedang perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) M Yunus Bengkulu Rabu, 29 Juli 2020.

Diketahui Rekor IAIN Bengkulu sudah di rawat di rumah sakit sejak Senin, 26 Juli 2020. Namun saat itu belum ada keterangan dari dokter tentang penyakit Prof Sirrajuddin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni membenarkan ada dua tambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 di daerah itu yang salah satunya adalah rektor IAIN Bengkulu yaitu kasus nomor 212. Seperti yang dikutip dari Bengkulu Antara News.com Rabu 29 Juli 2020.

Kemudian Direktur RSUD M Yunus Bengkulu Zulkimaulub Ritonga, Juga Telah Mengabarkan Kondisi terkini Prof Sirajuddin. 

“Sekarang kondisinya batuk, sesak nafas dan sudah kita pasang oksigen, kalau kondisi lainnya masih stabil”. Seperti yang dikutip dari Bengkulu Antara News.com Rabu, 29 Juli 2020.

Sementara itu Kepala Sub Bagian Humas IAIN Bengkulu Sri Ihsan menjelaskan aktivitas kampus akan berjalan seperti biasa namun tugas rektor akan digantikan wakil rektor.

“Nanti kerja-kerja rektor untuk sementara dilaksanakan oleh wakil-wakil rektor, jadi tidak ada masalah,” paparnya seperti dikutip dari Bengkulu Antara News.com Rabu, 29 Juli 2020.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Mahasiswa Harus Tahu, Pengurus Nasional MASIKA ISMI Persiapkan Panel Ilmuan Muda ICEE

Ingat Youtuber yang Tega Kasih Waria Nasi Berisi Sampah? Miris, Begini Kabarnya Sekarang

Hanya Makan Pakai Bumbu Penyedap Rasa, Menantu Jokowi Langsung Datangi Warga

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar